Pertimbangkan ini sebelum anda memutuskan pembelian properti
Beranda » Permasalahan Properti » Pertimbangkan ini sebelum anda memutuskan pembelian properti
Pertimbangkan ini sebelum anda memutuskan pembelian properti
Rabu, 30 Agustus 2017 - 15:22:20 WIB | Diposting oleh : Administrator | Kategori: Permasalahan Properti - Dibaca: 82 kali


Semua orang pasti bermimpi memiliki rumah pada satu titik waktu. Tapi memiliki rumah bukanlah lelucon. Hal ini membutuhkan pertimbangan cermat dan terencana dalam melakukan investasi yang begitu banyak resiko. Banyak hal yang harus diingat sebelum membeli properti apa pun. Perhatian utamanya adalah keuangan tapi ada banyak hal lain yang berhubungan langsung dengannya.

Berikut adalah beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum membeli properti:
1) Stabilitas pendapatan: Melakukan pekerjaan dengan baik dan menghasilkan uang dengan baik dapat membuat Anda seperti mudah untuk membeli properti saat ini. Tapi sangat penting untuk menganalisis kondisi keuangan Anda sebelum melakukan pembelian besar. Seberapa stabil pekerjaan Anda saat ini, akankah ada potensi kenaikan gaji Anda dalam beberapa waktu, berapa biaya pengeluaran Anda dan seberapa aman investasi dalam asset, adalah beberapa pertanyaan paling penting untuk dijawab. Jika Anda tidak yakin dengan situasi pendapatan masa depan Anda, kemudian mengambil hipotek bukanlah ide bagus saat ini. Tunggu beberapa waktu dan simpan lebih banyak uang untuk uang muka.

2) Skor Kredit: Skor kredit adalah angka statistik yang menggambarkan kelayakan kredit seseorang. Pemberi pinjaman menggunakan nilai kredit untuk mengevaluasi kemungkinan seseorang membayar kembali hutangnya. Ini juga menentukan tingkat bunga di mana hipotek akan diberikan jika disetujui oleh bank atau kreditur.

3) Komitmen pribadi: Apa tujuan pribadi Anda? Biaya apa yang anda lihat dalam waktu dekat? Apakah Anda akan menikah atau merencanakan bayi? Berapa biaya yang bisa menunda pembelian hipotek Anda? Semua kejadian ini akan menimbulkan beban berat dan mungkin menunda tugas pembelian properti Anda. Ajukan pertanyaan ini kepada diri Anda dan konsultasikan dengan yang Anda sayangi sebelum berencana untuk mengambil langkah besar seperti itu.

4) Skenario Real Estat: Apa tren real estat di daerah Anda? Apakah harga properti naik atau berada dalam keadaan stabil. Jika harga sudah naik, apakah keuangan Anda memungkinkan untuk melakukan pembelian itu? Beberapa daerah di kota Anda mungkin menarik banyak banyak pembangun sehingga tingkat properti mungkin meningkat. Jika harga turun, Anda mungkin beruntung membeli properti yang Anda inginkan atau setidaknya mendekati harapan dengan harga terjangkau.

5) Harapan dari properti: Membeli rumah mungkin untuk tujuan yang berbeda-ini bisa untuk penggunaan Anda sendiri atau mungkin investasi rumah kedua Anda. Karena berinvestasi di real estat dianggap sebagai taruhan teraman, banyak orang membeli rumah dan menaruhnya di sewa untuk mendapatkan pengembalian. Jika Anda membelinya untuk tujuan Anda sendiri, Anda mungkin lebih memilih wilayah tertentu atau area tertentu, tetapi jika membeli untuk investasi, Anda mungkin mengabaikan hal-hal seperti itu dan hanya berkonsentrasi untuk membeli properti yang sesuai dengan anggaran Anda.
Kami yakin bahwa begitu Anda mempertimbangkan semua poin ini, Anda akan mendapatkan kesepakatan terbaik. Masalah terkait properti sangat penting dan sensitif dan harus ditangani dengan perhatian besar. Good luck!



Berita Lainnya


0 Komentar