5 tips sebelum memulai investasi properti
Beranda » Bisnis Properti » 5 tips sebelum memulai investasi properti
5 tips sebelum memulai investasi properti
Rabu, 30 Agustus 2017 - 14:47:11 WIB | Diposting oleh : Administrator | Kategori: Bisnis Properti - Dibaca: 79 kali


Ada banyak hal untuk dipelajari sebelum Anda mulai berinvestasi di bisnis properti. Sebenarnya, investasi di property jauh lebih rumit daripada investasi saham. Itulah sebabnya sector ini telah menjadi area investasi umum bagi banyak orang dan karenanya menjadi lebih populer selama ini. Kita perlu memiliki pengetahuan finansial dan hukum sebelum berinvestasi di properti.
Jadi, berikut ini kami berikan lima tip dasar yang membantu Anda mengenal konsep dasar dari bisnis ini.
1. Lokasi:
Hal pertama yang harus Anda pastikan saat berinvestasi di properti adalah, apakah lokasi yang anda pilih itu berada di tempat yang baik atau tidak. Jika itu adalah lokasi terbaik,sekalipun tidak menutup kemungkinan anda bisa jadi mendaptkan rumah terburuk di sana, tapi itu tidak masalah karena Anda bisa memperbaiki atau menjualnya kembali kepada seseorang yang menginginkan rumah di lokasi terbaik. Ini disebut sebagai formula Fixing and Flipping oleh investor profesional.

2. Properti grosir:
Menjadi bijak juga sangat penting saat berinvestasi. Anda harus mengikuti formula Warren Buffet dari investasi pasar saham yang mengatakan "Anda harus serakah, sementara orang lain merasa takut." Anda perlu melihat keluar untuk properti grosir yang ditawarkan dengan diskon besar dan dengan demikian bisa menghindari membayar harga penuh.
Dengan menggunakan teknik ini, Anda bisa membeli properti dengan harga rendah dan harga jualnya dua kali lipat dari harga beli yang membantu Anda memaksimalkan hasil investasi Anda.

3. Terhubung dengan investor lokal:
Bergantung dengan investor lokal dan berbicara dengan mereka tentang pasar setempat akan membantu Anda mengetahui hal-hal yang lebih baik. Mintalah mereka untuk menunjukkan pendapat mereka dan ikuti setiap informasi yang mereka berikan.

4. Membaca banyak membantu:
Ada sejumlah besar informasi yang tersedia secara online akhir-akhir ini. Anda juga bisa mendapatkan informasi yang mungkin Anda perlukan mengenai bidang properti dan investasi juga. Beli dan baca buku yang memberi Anda pengetahuan praktis tentang membeli, membalik, menyewa dan menjual properti.
5. Temukan makelar barang bagus:

Ini adalah bagian yang terbaik. Bila Anda sudah siap dan akhirnya siap untuk berinvestasi di beberapa properti, maka seorang Realtor adalah orang yang membantu Anda dengan itu. Dan Realtor yang baik yang mengerti konsep pengembalian investasi dan juga telah menjual sejumlah properti bisa menjadi pilihan terbaik.
Investasi properti bisa memberikan keuntungan luar biasa, namun ada juga orang yang bangkrut setelah berinvestasi dengan cara dan perhitungan yang salah. Semuanya ada di tangan Anda, jadi pastikan dan ketahui segala hal yang terlibat sebelum Anda berinvestasi. Semoga mencerahkan!

 



Berita Lainnya


0 Komentar