Hindari kekacauan ini saat menjual rumah,sebuah seni marketing
Beranda » Bisnis Properti » Hindari kekacauan ini saat menjual rumah,sebuah seni marketing
Hindari kekacauan ini saat menjual rumah,sebuah seni marketing
Selasa, 22 Agustus 2017 - 02:46:40 WIB | Diposting oleh : Administrator | Kategori: Bisnis Properti - Dibaca: 83 kali


Pemasaran rumah tidak selalu merupakan proses yang mudah, yang dapat Anda antisipasi dan kesalahan anda dalam proses menjualnya bisa menghancurkan peluang Anda untuk mendapatkan penjualan rumah. 

Bahkan jika rumah Anda berukuran besar, di lingkungan yang bagus atau memiliki fitur hebat lainnya, ada beberapa hal yang kemungkinan tidak dapat diabaikan oleh pembeli potensial. Clutter adalah salah satu aspek yang paling bermasalah dari sebuah rumah bagi siapa saja yang berharap bisa melakukan penjualan.

Teruslah membaca untuk belajar mencegah anda membuat lang.kah “berantakan” yang akan bisa menggagalkan anda dari menjual rumah.


Hindari kesalahan umum saat menjual rumah Anda
1. Jika Anda cenderung mengumpulkan banyak barang pribadi dan kondisi rumah Anda saat ini menunjukkan sifat itu, Anda pasti akan sulit mendapatkan pembeli yang berminat.
Kunci menjual seseorang di rumah Anda dan banyak agen real estat akan memberi tahu Anda, adalah untuk membantu mereka membayangkan diri mereka tinggal di tempat itu dan menjadikannya milik mereka sendiri. Hal ini sangat sulit dilakukan jika di setiap sudut ada tumpukan memorabilia Anda sendiri yang sangat personal dan anda tampak seperti tidak ingin atau tidak siap dengan pemilik baru yang akan menggantikan

2. Jika memungkinkan, cobalah untuk mulai menghilangkan furnitur yang berlebihan dari rumah begitu Anda memutuskan untuk mencantumkan kata “DIJUAL”. Mungkin tidak akan mungkin untuk menghapus barang seperti tempat tidur dan sofa jika Anda berencana untuk terus menempati rumah sampai dijual, namun lakukan yang terbaik untuk menyingkirkan barang-barang yang tidak perlu. Hal ini membuat ruangan Anda tampak lebih besar dan memberi nilai bagi rumah perasaan kelapangan yang akan disukai pembeli.

3. Jika Anda seorang kolektor yang keranjingan pada sesuatu semisal penggemar sepatu, publikasi, pernak-pernik atau hal lain yang membutuhkan banyak ruang yang nyata di rumah Anda, tujukan untuk mentransfer barang-barang itu untuk saat ini.

Mintalah teman dan keluarga jika mereka mau menyimpan beberapa harta karun Anda ini.. Jika itu adalah kemustahilan, Anda mungkin bisa melihat pilihan untuk menyewa unit penyimpanan selama beberapa bulan.

4. Kerumitan dapur adalah satu rintangan yang lebih masif bagi siapa saja yang berencana untuk menjual tempat tinggal mereka.
Karena kenyamanan dan kebersihan area dapur dan toilet juga merupakan faktor pemasaran utama saat menyangkut rumah, sangat penting untuk menampilkan pencahayaan Anda sebaik mungkin di area ini. Mungkin Anda adalah koki yang rajin dan suka menyimpan peralatan dapur Anda, tapi ini bisa sangat merugikan prospek Anda. Untuk jangka pendek, Anda akan memiliki kesuksesan jauh lebih besar dengan mengemasi beberapa barang “simpanan” Anda yang membuat ruang kontra tampak tidak ada.

5. Tidak ada keraguan bahwa barang-barang pribadi Anda membawa nilai dan makna yang besar bagi Anda dan seluruh keluarga Anda.
Namun, itu tidak sama dengan menambahkan nilai ke rumah Anda di mata calon pembeli. Hal ini sangat penting untuk pementasan rumah Anda sedemikian rupa untuk menyoroti potensi dan tersedia peluang lebih besar untuk terjual nya properti anda. Jika setiap area tersebar dengan barang pribadi dan tidak ditata serta mengesankan rumah yang ”tidak siap dilepaskan ke pemilik baru”, pembeli rumah kemungkinan besar akan mencari rumah lain untuk mereka beli.

6. Jadikan rumah Anda sebuah daftar kosong yang netral,dimana pembeli dapat memproyeksikan juga menerapkan gaya dan selera mereka sendiri, dan Anda akan mendapatkan bukti nyata bahwa property anda terjual lebih cepat dari yang Anda bayangkan.

Kesan pertama bertahan selamanya!



Berita Lainnya


    0 Komentar