Antri Rebutan Beli Properti di Saat Pasar Properti Sedang Menurun
Beranda » Bisnis Properti » Antri Rebutan Beli Properti di Saat Pasar Properti Sedang Menurun
Antri Rebutan Beli Properti di Saat Pasar Properti Sedang Menurun
Selasa, 09 Desember 2014 - 16:44:44 WIB | Diposting oleh : Administrator | Kategori: Bisnis Properti - Dibaca: 239245 kali


Pada saat pasar properti yang menurun seperti saat ini kita dikejutkan oleh adanya fenomena unik dimana ada orang yang antri berebut beli properti yang harganya ratusan juta seperti beli krupuk yang harganya kurang dari sepuluh ribu. Mereka tidak terlalu mempermasahkan harganya tetapi yang penting berhadil membeli propertinya.

 

Kondisi tersebut nyata terjadi, yaitu terjadi pada saat lounching perdana amartemen Sumareccon Midtown Sepong. Lebih dari 2500 apartemen berhasil terjual dalam satu hari. Jumlah peminat yang ingin membeli apartemen tersebut lebih dari 7000 orang. Sungguh luar biasa .....

 

Semua itu tidak terlepas dari reputasi pengembangnya, yaitu Summarecon dimana mereka mempunya track record sebagai pengembang yang telah berhasil menciptakan kota mandiri sekaligus kota bisnis. Proyek pertama mereka adalag Summarecon Kelapa Gading, disusul dengan Summarecon Gading Serpong dan yang terakhir adalah Summarecon Bekasi.

 

Selain faktor nama besar Pengembang Summarecon, faktor lain yang mempengaruhi keberhasilan menjual alartemen Midtown Summarecon Serpong ini antara lain :

  1. Lokasi apartemen yang terletak di tengah pusat bisnis Gading Sepong.
  2. Agen properti yang memasarkan merupakan agen-agen properti besar yang profesional
  3. Banyaknya investor yang ikut membeli apartemen tersebut.

 

Fenomena ini memberi pelajaran bagi kita bahwa bisnis properti tidak ada matinya. Anda bisa masuk sebagai pengembang, kontraktor, supplayer atau sebagai agen properti-nya. Peran yang mungkin dapat anda ambil dengan modal yang relatif kecil adalah sebagai agen properti. Jadi kapan anda mulai menjadi agen properti ?



Berita Lainnya


0 Komentar